4 Alasan Kenapa Harus Follow Twitter Dan Instagram Gue

Folbek folbek
  Stasiun Tenjo - Sebagai insan pengguna jasa perkeretapian, sudah barang tentu kita memiliki akun Twitter. Ya entah untuk tujuan bisnis, pertemenana, atau sekedar stalking mantan. Tsk.
Nah, sama seperti kamu wahai pembaca yang budiman, penulis blog ini pun punya akun Twitter dan Instagram juga. Namanya @imanuelsht. Pasti belum pada follow kan? Atau jangan-jangan baru denger pula? Hiks, kalian terlalu.
Coba dicek dulu deh, di-stalking dikit-dikit gitu timeline-nya, dijilat, terus dicelupin. Pasti kehidupan kamu akan lebih berwarna bagai pelangi sehabis hujan. Gimana? Udah dilihat?
Kalau udah, mungkin pertanyaan selanjutnya yang muncul dikepala adalah, "Kenapa gue harus mengotori list following gue dengan nge-follow akun ini?"
Oke, oke. Kalau begitu admin yang barokah dan rajin menabung walau kadang lupa menyiram bunga satu ini akan memberikan empat alasan buat kamu yang masih ragu dan bimbang untuk nge-follow.


1. Karena Punyanya Pendiri Blog Ini

Pendiri nih woy
 
Sebagai bangsa Indonesia yang baik, tentu ingat pidato terkenal Bung Karno. Jas merah, jangan sekali-sekali melupakan sejarah. Nah terus apa hubunganya? Ya ada dong. Kita harus mem-follow sang pengagas terciptanya blog ini biar kalau ketemu di jalan terus ditanya siapa pendiri blog Stasiun Tenjo siapa, kamu gak gelagapan. Masa sih sebagai pembaca yang budiman kamu gak tau siapa pendiri blog ini? Nanti kalau keluar di ujian CPNS terus gak bisa jawab gimana? Kan malu. Makanya biar gak malu-maluin kamu harus tau dong siapa pendiri sekaligus admin utama yamg ngurusin blog ini mulai dari 3 tahun lalu sampai sekarang.

2. Biar Enak Nanya Apapun Tentang Kereta Api

Nanya dong, kereta kalo isi angin dimana ya?
 
Punya pertanyaan, tapi gak dibales? Atau pengen kepo soal kereta api tapi keburu bete duluan nunggu jawaban?
Tenang aja, sekarang semua pertanyaan kamu bisa dijawab secara langsung oleh admin via Twitter! Umm, gak semua sih. Kadang ada pertanyaan-pertanyaan absurd yang gak bisa dijawab. Kayak, kapan kamu wisuda, kapan kawin. kenapa muka saya jelek atau kenapa aku dan kamu tidak bisa bersama. Ckck.
Kamu pasti udah tau banget kan, kalau blog ini jarang banget tuh ada artikelnya. Bukan. Bukan karena kehabisan ide atau gak ada pulsa buat kuota nge-blog. Tapi itu karena adminya yang aktif cuma sebiji dan kerjaan dia pun bukan nongkrong di depan layar laptop tiap hari. Serius. Kalau kamu gak percaya, coba lihat kapan terakhir ada postingan. Yak! Sebulan yang lalu kan?
Admin sebenernya mau nyari admin baru buat mengisi kekosongan relung hati yang kau tinggalkan sepi sendiri ini. Eh, bukan bukan. Maksudnya mengisi kekosongan artikel di blog ini. Tapi ya itu tadi, admin bingung karena gak ada waktu buat kopi darat dengan calon admin baru untuk menyamakan visi dan misi kemajuan blog ini bersama. Tsah. Eh tunggu-tunggu, kamu gak mikir blog ini gak ada tujuanya kan?

3. Followers-nya Dikit

Follow dong kakak
 Twitter @imanuelsht sama fanspage Facebook Stasiun Tenjo udah berdiri sama lamanya dengan blog ini. Kalau ibarat dunia flora dan fauna, kedua-duanya ini saudara seperguruan. Tapi kayaknya nasib fanspage lebih beruntung ketimbang si twitter. Disaat jumlah like di fanspage udah 150-an, followers di twitter cuma 7 biji. Apalagi Instagram. Tsk, kasian. Pukpuk.

4. Udah Sih Follow Aja, Banyak Nanya Nih. Ntar Di Folbek


Sebenernya alesan paling cetar membahana ya ini. Ahahaha *ketawa jahat*. Tapi sebenernya gak di-follow juga gak apa-apa kok. Admin gak ngemis follow. Artikel ini dibikin cuma buat ngisi kekosongan artikel doang. Ya sebelas dua belas lah sama cerpen Apel Busuk yang sempat booming di blog ini. Apa, kamu belum baca Apel Busuk!? Terlalu kamu Rukayah, sudah sana makan dulu. Sumber air sudekat.

Artikel Lainya:

1 comment:

Sampaikan komentar anda disini. No SARA & Rasis. Terimakasih