Perjalanan KA Rangkasbitung Dan Merak Kembali Normal

Foto: D depan lokomotif Rel di duduki para pnumpang dan d halangi oleh bantalan rel
Rel dikudeta penumpang dan dirintangi bantalan rel
Stasiun Tenjo - Menurut pantauan Stasiun Tenjo  hingga siang hari ini, stasiun Parungpanjang (PRP) sudah dapat dilewati lagi.
Bantalan rel yang merintangi rel KA juga sudah dipindahkan polisi.
Aksi demo ini menuntut agar dikembalikanya rute KA Langsam dan Pamer (Patas Merak) menjadi dari dan ke stasiun Jakartakota (JAKK).
Beberapa pihak lain juga menuntut agar penumpang yang akan menuju stasiun Duri s/d Kampungbandan digratiskan menaiki KRL.
Wacana tersebut sudah diusulkan FKPK Tigaraksa kepada Bpk. Mateta, Humas KA Daops I. Dan dari info sementara yang kami terima, Beliau berjanji akan mengagendakan wacana ini dalam rapat direksi.


Foto
Penumpang terlantar di peron stasiun
Sementara itu, akibat aksi unjukrasa ini, sejumlah jadwal perjalanan KA lintas barat (Rangkasbitung dan Merak) terganggu.
KA Kalimaya misalnya, pada pagi hari tadi rangkaian KA ekonomi AC ini harus tertahan di stasiun Cilejit.
KA yang menuju Rangkasbitung dan Merak juga terpaksa ditahan di sepanjang petak SRP-PRP, sedangkan KA yang akan menuju Tanahabang tertahan di petak TGS-CJT.
KA ekonomi pemberangkatan keempat yang tadi pagi sempat tertahan lama di stasiun Tenjo adalah KA terakhir yang terganggu perjalananya. Setelah diberangkatkan kembali, lalu lintas KA berangsur-angsur pulih.

Foto: DS(8/2) KA ekonomi rangkasbitung-jakarta yg tertahan distasiun tenjo sudah diberangkatkan ke stasiun daru. Kepada pengguna ka utk tetap tidak termakan isu-isu yg tidak bertanggungjawab. www.daru-stationkita.com
Petugas keamanan berjaga di seputaran stasiun Daru. Courtesy: Daru Station

Artikel Lainya:

No comments:

Post a Comment

Sampaikan komentar anda disini. No SARA & Rasis. Terimakasih